UKRIDA Kampus I

  Jl. Tanj. Duren Raya no. 4
  Jakarta Barat 11470

  UKRIDA Kampus II

  Jl. Arjuna Utara no. 6
  Jakarta Barat 11470

  021 566 6952

  library@ukrida.ac.id

Online Journals

  • ProQuest adalah penerbit berbasis elektronik yang menyediakan arsip sumber seperti koran, majalah, disertasi, dan database agregat dari banyak jenis. Isinya diperkirakan pada 125 miliar halaman digital. Konten yang paling sering diakses melalui gateway internet perpustakaan, dengan navigasi melalui platform pencarian seperti ProQuest, CSA Illumina, Dialog, DataStar, Chadwyck-Healey, eLibrary dan SIRS. penerbitan Mikrofilm berada di bawah merek UMI.

    Download Manual

  • Emerald is a global publisher linking research and practice to the benefit of society. The company manages a portfolio of almost 300 journals and over 2,000 books and book series volumes, as well as providing an extensive range of online products and additional customer resources and services. At our heart remains our strong heritage within business and management disciplines, and strength in applied areas including education, library studies, engineering, and health & social care.

    Download Manual

  • Infotrac Gale database adalah konten referensi yang akurat mengenai artikel majalah dan surat kabar, yang menciptakan dan mempertahankan lebih dari 600 database yang dipublikasikan secara online, cetak, seperti eBook dan microform.

  • Garuda (Garba Rujukan Digital) adalah portal penemuan referensi ilmiah Indonesia yang merupakan titik akses terhadap karya ilmiah yang dihasilkan oleh akademisi dan peneliti Indonesia. Garuda yang mencakup antara lain e-journal domestik, tugas akhir mahasiswa, dan laporan penelitian dikembangkan oleh Direktorat P2M-Dikti Depdiknas bekerjasama dengan PDII-LIPI serta berbagai perguruan tinggi dalam hal penyediaan konten.

    Portal yang dikembangkan melalui penggunaan teknologi informasi dan telekomunikasi ini melibatkan PDII-LIPI dan berbagai perguruan tinggi dalam hal penyediaan konten.

  • Database Jurnal Ilmiah Indonesia/Indonesian Scientific Journal Database (ISJD) berisi kumpulan jurnal ilmiah yang terbit di Indonesia dan diserahkan ke PDII-LIPI untuk didiseminasikan. ISJD disediakan sebagai ajang komunikasi ilmiah penelliti, akademisi, industri, dan masyarakat umum khususnya di Indonesia, maupun di tingkat internasional. ISJD diharapkan dapat menjadi ajang komunikasi bagi komuinitas ilmiah di Indonesia. Pengguna dapat mencari melalui judul artikel, subjek, pengarang, penerbit, dan berdasarkan nama jurnal. Saat ini untuk mengunduh (download) dokumen lengkap. Pengguna dapat mengakses secara gratis.